Kamis, 15 Juli 2010

pada satu hati

tiba tiba teringat sesuatu..
disaat aku masih belajar di sekolah dasar, aku pernah suka sama cowok itu, sampai saat aku smp dan melupakannya, aku suka dengan teman satu kelas sampai tiga tahun lamanya.
bergerak ke sekolah menengah ke atas bernama delayota, aku kagum dengan seseorang, dan aku memendam rasa itu sampai hampir tahun ke tiga dan merasa tidak akan bisa melupakannya.
tapi seseorang lain datang membawa cinta yang kubutuhkan, mengalirkan kasih sayang yang kurasakan indah. dan pada satu hati inilah kini akan kutambatkan hati ku.


bukan iwan ketika tidak ada perlawanan
bukan iwan ketika tidak ada pengorbanan
bukan iwan ketika tidak ada cinta yang disemayamkan..

terimakasih sayang..
pengorbanan, cinta, dan kasih sayang yang engkau berikan..


*) disudut meja lantai Stuppa..
15 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar